Cegah Masuknya Barang Terlarang Lewat Jalur Tikus Personil Sat Polairud Polres Jembrana Patroli Sambangi Areal Obyek Wisata Water Bee Gilimanuk

Jembrana – Perintah Kapolres Jembrana AKBP. I DEWA GDE JULIANA, S.H, S.I.K, M.I.K,  melalui Kasat Polairud Polres Jembrana AKP I NYOMAN ARNAMA SUSANTO, SH agar anggota jaga senantiasa aktif ke lapangan dalam rangka monitoring perkembangan situasi dan atensi jalur tikus guna menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Menindak lanjuti perintah tersebut diatas hari ini Rabu, tanggal ( 29/03/2023 ) pukul 01.05 wita anggota jaga Bripka Ahmad Baidowi di dampingi Padal Aiptu I Kadek Sudia, SH melaksanakan patroli di areal Water Bee Gilimanuk, selanjutnya dialogis dengan warga yang sedang memancing atas nama Ikbal alamat Lingkungan Arum Kelurahan Gilimanuk.

Dalam kesempatan tersebut dihimbau kepada yang bersangkutan untuk sama-sama berperan aktif dalam pengawasan jalur tikus agar tidak di maanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, mari kita ciptakan Bali yang aman serta kondusif, jaga kerukunan antar sesama masyarakat, tetap berhati-hati karena kondisinya yang gelap dan sepi, jangan membuang sampah di sembarang tempat, hindari pelanggaran sekecil apapun dan segera melapor kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui sesuatu yang janggal agar bisa segera di tindak lanjuti.

Ucapan terimakasih di sampaikan oleh sodara Ikbal atas dialogis kamtibmasnya dari Sat Polairud Polres Jembrana dan siap bekerjasama untuk keamanan dan kenyamanan bersama.

Kegiatan selesai pukul 01.30 wita berjalan aman terkendali, ( Sat Polairud ). (Rls)